Silaturahmi Dengan Petani, Bupati Minta Jaga Kedaulatan Pangan Purbalingga

PURBALINGGA, INFO- Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM. bersilaturahmi dengan para Petani Purbalingga, yang tergabung dalam Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Gabungan Kelompok Petani (Gapoktan) dan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Kabupaten Purbalingga,  di Pendapa Dipokusumo Rabu siang (12/07).

Dalam sambutannya Bupati Tasdi menyampaikan terima kasih atas kinerja para petani Purbalingga yang telah berkontribusi bagi tersedianya pangan di Purbalingga bahkan hingga mencapai hasil yang melimpah, dan selanjutnya meminta kepada para petani untuk selalu menjaga kedaulatan pangan sehingga Purbalingga jauh dari masalah kekurangan pangan.

“Masalah pangan adalah masalah hidup mati, maka keberadaan pangan dan menjaga ketahanan pangan akan mewujudkan Purbalingga yang sejahtera, tata tentrem kerta raharja,”  kata Bupati Purbalingga.

Sebelumnya, Ketua KTNA Purbalingga, H. Sodirun menyampaikan ikrar para petani dihadapan Bupati dan para pejabat Pemkab Purbalingga lainnya bahwa apa yang menjadi cita-cita pembangunan Purbalingga, akan senantiasa mendapatkan dukungan para petani terutama masalah ketahanan pangan.

Komentar

komentar