Silaturahmi Dengan PGRI, Bupati Minta Soliditas Guru Terjaga

DINKOMINFO  – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Purbalingga melaksanakan kegiatan silaturahmi di Pendopo Dipokusumo pada Selasa siang, (11/07), dihadiri perwakilan PGRI dari seluruh Kecamatan di Purbalingga.

Kepada para guru, melalui Dinas Pendidikan Kab. Purbalingga Bupati Tasdi meminta masalah-masalah pendidikan, diantaranya pada anak usia sekolah yang belum sekolah, dan juga persoalan lainnya untuk segera diatasi mengingat IPM Kabupaten Purbalingga masih berada di urutan 27 diantara 35 Kabupaten/Kota lainnya di Jawa tengah.

“Tanggungjawab pendidik, untuk mencetak generasi yang tidak hanya pinter, intelek namun juga berkarakter, dan juga generasi yang siap menghadapi segala situasi,” kata Bupati Tasdi.

Selanjutnya kepada PGRI Purbalingga, Bupati Tasdi berharap, soliditas PGRI selalu dijaga sehingga terwujud kerukunan diantara anggota PGRI untuk bersama-sama melaksanakan tugasnya secara profesional dan sesuai tupoksinya.

“Mari bekerja secara profesional di bidangnya, tidak untuk saling minteri, saling menjatuhkan, apalagi merekayasa pelaksanaan tugasnya, karena mencetak generasi bangsa yang mumpuni dan tangguh dibutuhkan kerjasama yang baik dari berbagai pihak sesuai tupoksinya masing-masing,” kata Bupati Tasdi. (PI-5)

Komentar

komentar