BOJONGSARI – Karang Taruna Bhakti Manunggal (KTBM) Kecamatan Bojongsari menggelar Temu Karya pada Minggu (5/7) di Pendapa Kecamatan Bojongsari.

Dalam sambutannya, Camat Bojongsari, Titis Panjer Rahino menyampaikan terima kasih kepada KTBM Kecamatan Bojongsari yang selama ini telah banyak membantu program-program pemerintah. Antara lain ikut aktif sebagai relawan Gugus Tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Sementara itu, Andi Pranowo berpesan agar KTBM Kecamatan Bojongsari selalu mengedepankan profesionalitas dan kekompakan di antara anggota terpilih.

Hasil Temu Karya, mengantarkan Aan Purbandi untuk kembali didaulat menjadi ketua umum untuk periode kedua masa bhakti 2020-2025. Selain ketua, terpilih pula pengurus baru yang akan menjalankan tugasnya dalam kepengurusan KTBM kecamatan Bojongsari lima tahun ke depan.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinsosdalduk KB P3A Iksan Warsono, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Purbalingga Anjar Utomo, Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Bojongsari Andi Pranowo, Camat Bojongsari Titis Panjer Rahino, Forkompimcam Iptu Wagimin dari Polsek Bojongsari dan Koramil Kutasari Eko Waluyo serta perwakilan desa se- Kecamatan Bojongsari.

Ketua KTBM Aan Purbandi berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Dia berharap agar kepungurusan baru ini lebih baik dan dapat bekerja sama dengan berbagai pihak. (RHY)